Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Seorang Gay Menggasak HP Pasangannya

Seorang Gay Menggasak HP Pasangannya

Pare-pare, menit7.com – Salah seorang Gay, Darmawan terpaksa melaporkan teman kencannya ke polisi karena merasa tertipu oleh pacarnya (sesama jenis). Pasalnya, handphone (HP) miliknya dibawa kabur oleh pasangannya. Kejadian yang menimpa dirinya dilaporkan Jumat 14 Pebruari 2020 sekitar jam 21. 30 WITA.

Selain Darmawan. Juga seorang korban yang bernama Ilham yang sedang menginap dengan pelaku di Penginapan Metro, Jalan Pernas Lapadde, Kecamatan Ujung, kota Pare pare mengalami nasib yang sama. Keduanya diajak kencan dan berhubungan intim layaknya suami istri dan setelah lengah barang berharga korban dibawa kabur.

Tim crime Hunter Resmob Polres Pare dipimpin Kanit Resmob Aiptu Faesal, S.Hi yang menerima laporan berhasil mengamankan terduga Asrianto alias Anto (26) di jalan Industri Kecil, Kecamatan Soreang, Parepare, Selasa, 2 Maret 2020 sekitar jam 15.00. WITA.

” Pelaku mengajak korbannya nginap di penginapan dan setelah berhubungan intim layaknya suami istri, pelaku pura pura haus dan menyuruh korban membeli air minum. Begitu korban pergi pelaku lantas mengambil handphone korban lalu pergi meninggalkan penginapan,” ujar Aiptu Faesal.

Menurut Aiptu Faesal, Gay ini sudah enam(6) kali melakukan hubungan sesama jenis. Dan, pelaku pernah mengambil 1 unit laptop, namun korban tidak melapor.

Untuk pengusutan, pelaku beserta barang bukti 1 unit handphone merk Oppo A9 warna ungu. 1 unit handphone Vivo Y15 warna hitam, dibawa dan diamankan di Mapolres Parepare guna proses hukum lebih lanjut. (Junaid/sug/ira)

4,486 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan