Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Seorang  Anak  Tewas Tenggelam di Pelabuhan Ferry

Seorang  Anak  Tewas Tenggelam di Pelabuhan Ferry
Korban saat d Rumah sakit Regoional Mamuju

Mamuju, Menit7.com-Luput dari Pengawasan orang tua, Anugra seorang anak berumur 2.5 tahun tewas tenggelam di samping Pelabuhan penyeberangan Mamuju-Balikpapan (Ferry) Jumat (27/9/2018) sekitar pukul 17 wita.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematianya, namun dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam saat turun bermain dilaut, tidak jauh dari rumahnya.

Ditempat ini Korban ditemukan

Korban baru ketahuan setelah salah seorang penumpang kapal melihat terapung di pinggir laut dekat tanggul Simboro, Mamuju. Awalnya saksi mata menyangka korban sebuah boneka yang terapung di pinggir laut, namun setelah  diperiksa ternyata  seorang seroang  balita.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Regional Sulbar, guna mendapstkan pertolongan medis. Namun upayah tim medis  tidak membuahkan hasil, meninggal di ruang Instalasi gawat  darurat. (IGD).

Kakek  korban H. Faturahman, menceritakan  kepada Menit7.com,  sehari sebelumnya, korban memperlihat tingkah yang aneh, semua orang didalam rumahnya ciumi dan berjabat tangan.  Tangkah laku yang aneh ini tidak membuat  kakek korban  curiga, menganggap itu  tangkah laku  yang biasa dilakukan  seorang anak. Ternyata itu tanda-tanda  cucuku aka meninggalkan kami katanya.(ucheng)

 

 

1,011 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan