Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Selain Bisnis Produk Kesehatan, K-LINK Membangun SDM

Selain Bisnis Produk Kesehatan, K-LINK Membangun SDM

MAMUJU-MENIT7.Com – Sebagai perusahaan bergerak di industri Multi Level Marketing (MLM) bergerak pada produk kesehatan, K-LINK rutin melakukan jadwal nasional dalam konsep pengenalan kesehatan dan peluang usahanya.

Bertempat di Hotel Diana Mamuju, Minggu (15/10/2017) support K-System sebagai wadah para distributor PT.K-LINK rutin melakukan jadwal nasional serempak di seluruh wilayah Indonesia, dalam memberikan pemahaman konsep kesehatan kepada masyarakat termasuk Mamuju.

Hal itu dikatakan, pembicara nasional asal Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan, Fachriawan Sukri,SE selaku pembicara utama. Menurutnya, dia hadir di Mamuju atas agenda jadwal nasional, sudah ditetapkan managemen PT.K-LINK Indonesia dan Support K-Systemnya sebagai wadah pendidikan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) para distributor atau member yang ingin sukses dalam usaha MLM PT.K-LINK Indonesia.

“Kunci dari usaha K-LINK hanya sederhana, kita hanya membagi informasi kepada orang yang kita kenal, bagaimana cara hidup sehat dengan menggunakan produk kesehatan K-LINK, karena pada dasarnya manusia ingin sehat, dari perputaran produk melalui jaringan yang kita bangun, disitulah perusahaan memberikan bonus kepada para distributornya,” ucap Fachriawan salah satu Crown Ambassador (CA) dengan pin Gold Leaders Club (GLC),yang juga mantan aktivis tahun 1998 ini.

Lanjut dia katakan, dalam usaha K-LINK yang mempunyai konsep Syariah, siapun berhak untuk sukses, karena sudah disiapkan wadah pendidikan pengembangan SDM, selain didukung produk berkualitas dan sudah teruji.

“Kami awalnya memulai bisnis ini, dengan keterbatasan, saya hanya yakin dengan produk dan presentasi saat itu Bapak Santoso Nyotokusomo, sekarang berperingkat Royal Crown Ambassador, Eksekutif Leaders Club, dengan penghasilan, diatas milliaran,tapi semua ada prosesnya, namanya membangun saluran pipa kekayaan, pasti ada tantangan, hanya pola pikiran kita dulu yang diperbaiki, melihat potensi bisnis K-LINK ini kedepannya,” ungkap Fachriawan Sukri, didepan para undangan dan distributor,dengan antusias.(Jay/M7)

3,220 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

4 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan