Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Sekprov: Tangkap Pelakunya

Sekprov: Tangkap Pelakunya
Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, H-Ismai Zainuddin. (Foto-Jay)

MAMUJU, MENIT7- Kasus mafia proyek menjadi perhatian publik di Sulbar, menjadi bahan berbincangan, kasusnya sudah memasuki tahap penyidikan Polda Sulbar.

Kasus ini, mendapat tanggapan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, H. Ismail Zainuddin, yang namanya disebut-sebut oleh pelaku IRR.

Menurut, Ismail, IRR memang dia kenal tetapi masalah tingkah lakunya di luar terkait mengambil dana sebesar Rp750 juta dari pihak rekanan dengan menjanjikan proyek, Ismail tidak tahu menahu dan tidak pernah menyuruh bersangkutan melakukan perbuatan seperti itu.

“Saya memang kenal, tapi saya tidak pernah menyuruh mengatas namakan saya, untuk meminta uang kepada siapapun,” kata Ismail, saat Menit7.com menemui diruang kerjanya, Rabu (6/9/2017).

Lanjut Ismail, ia meminta kepada penegak hukum segera menangkap dan menahan IRR.

“Saya minta pihak aparat hukum, menangkapnya. Karena perbuatan itu sudah melanggar hukum, dia juga pernah datang kepadaku membawa uang Rp250 juta, saya tolak,” tegas Ismail.

Sementara itu, Kasubdit III Reskrimum Jatanras Polda Sulbar, AKBP Andi Mappejaji,SH mengatakan pihaknya akan segera berkordinasi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, karena kasus ini akan segera ditingkatkan kepenyidikan, dan berjanji menahan semua pelakunya.(M7 1)

3,428 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

2 Responses

  1. Work From HomeNovember 14, 2019 at 5:43 pmReply

    … [Trackback]

    […] Here you can find 70419 more Info on that Topic: menit7.com/sekprov-tangkap-pelakunya/ […]

  2. Slager hengeloNovember 15, 2019 at 2:57 pmReply

    … [Trackback]

    […] Here you can find 7809 additional Information on that Topic: menit7.com/sekprov-tangkap-pelakunya/ […]

Tinggalkan Balasan

Dibagikan