Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Sebar Ifthor Buka Puasa, Tim Lazis Wahdah Sasar Pegunungan Tamasapi

Sebar Ifthor Buka Puasa, Tim Lazis Wahdah Sasar Pegunungan Tamasapi

MAMUJU, MENIT7.com– Untuk menyalurkan donasi ummat, Tim Lazis Wahdah bersama Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju, kembali menyalurkan paket ifthor buka puasa, sembako dan peralatan shalat (mukena-red) di pegunungan Tamasapi, kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Jumat (1/6/2018).

Penyaluran ini adalah tahap ke-4 yang dilaksanakan oleh Tim Lazis Wahdah. Setelah menyalurkan ifthor di beberapa titik pemukiman warga dalam kota mamuju, penyaluran tahap ke-4 ini tim menyasar perkampungan di sekitar wilayah kota mamuju termasuk warga yang bermukim di pegunungan tamasapi.

Ketua Lazis Wahdah Mamuju Bakri mengatakan, Tim Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju bersama Tim Lazis mulai menyambangi kampung disekitar kota Mamuju, untuk berbagi ifthor buka puasa.

“Kalau dalam kota saya kira sudah banyak para dermawan dan organisasi sosial lainnya yang juga membagikan takjil, olehnya hari ini kami naik ke gunung tamasapi, karena disana banyak juga saudara kita yang membutuhkan,” terang Bakri.

Penyaluran tahap ke empat ini Tim Lazis Wahdah menyalurkan 330 paket, terdiri dari ifthor buka puasa, pakaian dan sembako yang di khususkan bagi dhuafa yang sangat membutuhkan.

Sementara itu warga Tamasapi menyambut baik kedatangan Tim Lazis Wahdah dan senang mendapat paket  ifthor buka puasa berupa makanan, juga pakaian, mukena dan sembako.

“Alhamdulillah adami dipake buka puasa, kalau bisa besok datang lagi,” ucap Lina salah seorang dengan nada lirih. #Ali Akbar.

1,144 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan