Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

SDK:Kembali Kepada Kepercayaan Publik

SDK:Kembali Kepada Kepercayaan Publik

MAMUJU, MENIT7.com — Setelah pasca keluarnya Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mamuju dan Provinsi Sulbar, dipastikan semua partai politik akan berupaya memainkan strategi untuk mendulang suara pemilih di dapil masing-masing pada pesta demokrasi 2019 tahun depan.

Suhardi Duka (SDK) ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Barat,dimana tiga kadernya menduduki unsur ketua DPRD di dua kabupaten yaitu kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah dan ketua DPRD provinsi.

Suhardi Duka  mengatakan, semua parpol ingin menang pada setiap pemilihan legeslatif, tentu juga Partai Demokrat tinggal bagaimana strategi untuk menang.

“Bagi kami saat ini, kami menduduki 3 Ketua DPRD, yaitu provinsi, Mamuju dan Mateng. Tentu kami akan mempertahankan kemenangan itu, walau kami tahu tidak mudah. Bertahan pada kursi 10 di provinsi, akan kerja keras bagi Partai Demokrat. Namun bagi partai lain yang hanya kursi 5 tentu akan lebih berat, kalau ingin menambah kursinya,” kata Suhardi Duka saat dikonfirmasi melalui via WhatsAap (WA) kepada Menit7.com, Sabtu (14/4/2018).

Suhardi Duka, menilai selaku pimpinan sebuah partai kembali tingkat kepercayaan kepada publik akan diuji.#Jay/JOIN.

914 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan