Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

SDK Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila

SDK Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila

MAMUJU,MENIT7- Musyawarah Wilayah (Muswil)  ke III Pemuda Pancasila, Provinsi Sulbar, digelar di Hotel d,Maleo Mamuju pada Sabtu, 16 September 2017.

Muswil ke III dihadiri ketua DPW Pemuda Pancasila (PP) DR.H.Suhardi Duka, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj.Siti Suraidah Suhardi dan Sekda Mamuju, H.Suaib dan perwakilan pengurus DPN Pemuda Pancasila.

Muswil ke III kembali memilih secara aklamasi Suhardi Duka (SDK) menjadi ketua DPW Pemuda Pancasila Sulbar, masa bakti 2017- 2021.

“Muswil ke tiga kali ini, kader-kader Pemuda Pancasila, masih memberi kepercayaan memimpin dan membesarkan PP,” kata SDK didepan awak media.

SDK juga mengatakan, walau dirinya baru kalah di Pilgub Sulbar, disisi lain dia menang.

“Kita harus akui, kita baru kalah di Pilgub Sulbar, tapi disisi lain kita menang, seperti dalam bisnis dan mendekatkan diri kepada sang pencipta,” ucapnya.

Menurutnya, ormas Pemuda Pancasila bukan partai politik, tapi wadah pemersatu mengawal ideololgi Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Ormas Pemuda Pancasila, bukan partai politik siapa pun bisa bergabung, karena Pemuda Pancasila garda terdepan mengawal ideologi Pancasila,” tegasnya.(m7 1)

2,176 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan