Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

SBY: Terima Kasih Presiden Jokowi

SBY: Terima Kasih Presiden Jokowi

BOGOR, MENIT7.com — Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak mampu menyembunyikan kesyukurannya atas hadirnya Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada pembukaan Rapimnas partai Demokrat di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Ia pun mengucap terima kasih kepada Jokowi yang telah hadir lengkap dengan sejumlah menteri.

“Kepada Bapak Presiden, kami mengucap terima kasih. Sudah dua kali Bapak Presiden hadir di acara partai Demokrat. Yang pertama waktu Kongres Demokrat di Surabaya tahun 2015 silam. Kemudian hari ini, di Rapimnas partai Demokrat,” ucap SBY membuka sambutan resminya di hadapan ribuan kader, pengurus dan simpatisan partai Demokrat dari seluruh provinsi di Indonesia yang sempat hadir.

Beberapa Menteri juga terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo saat menghadiri Rapimnas partai Demokrat. Hadir juga mantan Wakil Presiden RI, Budiono, serta sejumlah nama penting lainnya.

“Wajib hukumnya bagi partai Demokrat memberi penghormatan yang setinggi-tingginya,” sambung SBY.

Demokrat, kata SBY, dengan penuh tanggung jawab bakal tetap mendukung jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatan.

“Semoga Bapak berhasil menuntaskan pengabdian hingga akhir masa bakti

dengan capaian yang setinggi-tingginya. Semoga di Pilpres nanti, Bapak juga sukses dengan keinginan Bapak,” begitu harap SBY.

Agenda Rapimnas partai Demokrat tersebut juga dihadiri ratusan pengurus, kader dan simpatisan Demokrat dari Sulawesi Barat. 6 DPC yang ada di DPD Demokrat Sulawesi Barat turut hadir di Rapimnas Demokrat yang digelar di tahun politik itu.#Naf/Jay.

1,426 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

44 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan