Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Satpol PP Mana, Puluhan Sapi Kumpul di Komplek Kantor Gubernur?

Satpol PP Mana, Puluhan Sapi Kumpul di Komplek Kantor Gubernur?

MAMUJU, MENIT7.com — Ada pemandangan aneh di komplek kantor gubernur Provinsi Sulawesi Barat di Jalan Abdul Malik Pettana Endeng, puluhan sapi berkumpul didepan salah satu warung makan di dekat kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulbar. Pantauan media Menit7.com puluhan sapi dengan santainya berkumpul dengan sapi lainnya.

Hal itu menjadi pertanyaan salah satu warga Mamuju yang melintas didepan puluhan sapi. Ia merasa kaget karena puluhan sapi tersebut sempat melintas di tengah jalan, membuat dia terhentak.

“Saya kaget, ada puluhan sapi menyeberang di tengah jalan waktu saya bawa motor saya, untung saya pelan sehingga tidak ditabrak oleh sapi itu,” ucap Ikram, Selasa (13/3/2018).

Ia merasa heran karena tidak ada tanggapan dan tindakan tegas dari pihak Satpol PP terkait puluhan sapi yang berkeliaran di komplek kantor gubernur Sulbar.

Di konfirmasi di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terkait puluhan sapi berkeliaran,salah satu pegawai mengatakan, hal itu ranah Kabid Trantib.

“Maaf pak, pak Lasmar, Kabid Trantib sudah pulang, biar pak Kabid memberi tanggapan keberadaan puluhan sapi yang berkeliaran,” ucap salah satu pegawai Satpol PP kepada Menit7.com.

Lanjut dia katakan lebih baik dihubungi via WA nya, untuk mendapat tanggapan.

“Hubungi saja pak WA nya pak Lasmar,” ucapnya sambil memberi nomor WA Kabid Trantib.

Saat media Menit7.com menghubungi Kabid Trantib, Lasmar baik via tertulis dan kontak sambung, tak ada tanggapan sampai berita ini di rilis untuk di publikasikan.#Jay.

Berita ini berlanjut akan diverifikasi lebih lanjut

1,250 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan