Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Sabhara Polres Maros Peduli Sannari

Sabhara Polres Maros Peduli Sannari

Maros, menit7.com-Sejak Viral di pemberitaan nasional, Sannari (43), yang bertahan di rumah gubuk di Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Satuan Sabhara Polres Maros melakukan bakti sosial ke rumah Sannari, Jumat (25/1).

Bakti sosial tersebut digelar Sat. Sabhara atas instruksi Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH.

Sebanyak satu Regu Patroli Sat. Sabhara Polres Maros mendatangi rumah Sannari dengan membawa bantuan sembako.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Maros terhadap sesama apalagi warga yang dianggap kurang mampu.

Kasat Sabhara AKP Mustari mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan intruksi Kapolres kepada seluruh personil Polres Maros agar lebih peka dan peduli terhadap sesama,”katanya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat apalagi yang di anggap kurang mampu.

Dengan membawa sembako seperti beras, minyak goreng dan mie Instan, personil Sat. Sabhara Polres Maros bertemu langsung dengan Sannari yang hidup seorang diri dalam rumah yang beratapkan daun nipa itu.

Selain itu Kasat Sabhara Polres Maros mengajak seluruh elemen masyarakat agar lebih peka terhadap sesama utamanya yang berada di lingkungan kita.

“semoga dengan kegiatan bakti sosial ini, akan banyak warga masyarakat yang juga tergerak untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama,”ungkapnya.

Sebelumnya Sannari pernah menerima bantuan serupa dari Bhabinkamtibmas Kec. Bontoa sekitar tahun 2019.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental di ruang Publik dan menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya. (ira)

6,726 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan