Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Rumah Terbakar, Warga Mamuju ini Mengaku Belum Dapat Bantuan

Rumah Terbakar, Warga Mamuju ini Mengaku Belum Dapat Bantuan

MAMUJU, MENIT7.com —  Hari Jumat 16 Februari 2018 sekira pukul 13.30 WITA bagi Wawank warga Jalan Andi Depu, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju menjadi sejarah dalam hidupnya. Pasalnya rumah tempat tinggalnya juga dijadikan mata pencaharian dengan membuat kos-kosan untuk disewakan rata dengan tanah akibat kebakaran.

Ditemui Menit7.com, Wawank menceritakan peristiwa menimpa dirinya. Pasalnya sejak rumahnya terbakar pihak kepolisian Polres Mamuju sempat mendata kerugian yang dialami sekitar Rp136.000.000 sambil memperlihatkan bukti laporan kepada media Menit7.com.

“Saya sudah menghadap ke Bapak bupati Mamuju, dengan bukti disposisi tapi sampai sekarang belum ada bantuan berupa material untuk membangun kembali rumah yang kami tempati,” kata Wawank di Mamuju, Sabtu malam  (7/4/208).

Padahal Wawank sangat berharap bantuan dari pihak pemerintah baik kabupaten dan provinsi dan para dermawan untuk meringankan beban hidupnya.

“Saya sekarang kos-kosan bersama anak dan istriku, itupun masih saya menumpang belum saya bayar,” ungkap Wawank.

Wawank berharap, semoga Bupati Mamuju dan Gubernur Sulbar bisa membantu membangunkan kembali rumahnya yang rata dengan tanah akibat si jago merah.#Jay

1,458 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

7 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan