Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ribuan Pencaker Serbu Hotel d,Maleo

Ribuan Pencaker Serbu Hotel d,Maleo

MAMUJU, MENIT7.com – Memasuki hari ke tiga pihak Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Sulbar mengadakan Job Fair dari 5-7 Maret 2018 di d,Maleo Hotel Mamuju. Dari pantauan media Menit7.com antusias sejumlah pencari kerja membawa map berisi lamaran kerja kepada 24 perusahaan yang mencari karyawan .

Hal tersebut dikatakan, panitian Job Fair 2018 dari Dinas Ketenaga Kerjaan, Provinsi Sulbar, Muhammad Zesar.

“Sejak awal dibuka hari Senin sampai hari ini Rabu, para pencari kerjaan ditaksir sudah mencapai angka ribuan, hari awal saja sudah angka 600,” kata Muhammad Zesar kepada Menit7.com, Rabu (7/3/2018) di d,Maleo Hotel.

Menurutnya, pencari kerja bukan saja dari Sulbar, tetapi ada berasal dari Makassar dan Kalimantan.

“Para pencari kerja, selain dari wilayah Sulbar ada juga datang dari Makassar dan Kalimantan,” ucapnya.

Ditempat sama salah satu pencari kerja asal Majene, Muhammad Ade Wahyu, ia mengaku datang dari Majene dan sudah dua hari di Mamuju, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pihak Disnaker Sulbar.

“Saya datang dari Majene sudah dua hari di Mamuju tujuan melamar kerja di Matos Maleo Town Square bagian masakan dan bagian akutansi, harapan bisa diterima,” ucap Wahyu alumni SMK Negeri 2 Majene.

“Semoga kegiaatan Job Fair tiap tahun diadakan dan kuota peserta ditambah, serta mengurangi angka pengangguran di Sulbar,” tutupnya.#Jay.

1,416 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan