Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Residivis Curanmor di Tembak Polisi

Residivis Curanmor di Tembak Polisi

BONE. MENI7- Samsuddin alias Samkodok ( 29 ) terpaksa harus merasakan timah panas yang bersarang di betisnya.

Pasalnya pelaku pencurian motor ini saat hendak dibawa ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Unit 4 Resmob Polres Bone, Sulawesi Selatan berusaha melarikan diri  serta melakukan  perlawanan  ketika hendak dibawa menunjukkan TKP tempat ia melakukan aksinya.

Tersangka  ditangkap Tim Unit 4 Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Bripka Sukarman  di Perumnas Tibojong, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Berdasarakan laporan warga dengan Nomor Laporan di SPK Polres Bone /VIII/2017/ SPKT / RES BONE/.

Ia  diduga pelaku pencurian kenderaan bermotor (Curanmar) motor jupiter MX DD 2913 TQ milik warga kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Tersangka saat ditangkap  mengakui semua perbuatannya. Dari  tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti 2 unit sepeda motor. Tersangka  ini juga mengaku telah melakukan tindak pencurian di beberapa lokasi diwilayah kabupaen Bone. Pelaku juga baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama.

Menurut Kanit Resmob  unit 4 Bripka  Sukarman,  mengatakan  pelaku saat dibawa menunjukkan Tempat Kejadian Perkara (TKP)  tiba-tiba memberontak dan berusaha melarikan diri dari penguasaan Tim Resmob, sehingga dilakukan tembakan peringatan sebanyak 3 (tiga) kali namun tidak diindahkan sehingga palaku diberikan tembakan yang langsung diarahkan ke arah kaki pelaku untuk dilumpuhkan.

Saat ini  pelaku  dirawat di Klinik Madissing untuk mendapatkan perwatan medis.( Andi Syam/M7)

Top of Form

 

3,304 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan