Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Rekomendasi DPP PAN Jatuh ke Tangan Ramlan Badawi

Rekomendasi DPP PAN Jatuh ke Tangan Ramlan Badawi
Ramlan Badawi (Rekomendasi PAN-insert)

MAMUJU, MENIT7.Com – Berdasarkan hasil rapat harian DPP PAN tanggal 20 Juli 2017 rekomendasi nama calon di Pilkada Mamasa, Dewan Pengurus Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasioanal (PAN) memberikan rekomendasi kepada Bupati Mamasa Drs.H.Ramlan Badawi dengan nomor:087/PILKADA/X/2017
Fokus7.com, Mamuju-

Perhelatan Pilkada Mamasa akan di gelar pada 2018 mendatang kian semakin seru. Usungan dan dukungan dari berbagai partai politik besar mulai bermunculan akan dijadikan sebagai kendaraan Petahana, Drs. H. Ramlan Badawi pada Pilkada 2018 mendatang.
Sangat jelas yang tertuang dalam surat rekomendasi DPP PAN pada Pilkada 2018 mendatang dengan nomor surat: 087/Pilkada/X/2017.

Sesuai dengan hasil rapat harian DPP PAN memberikan mandat kepada Tim untuk merekomendasikan nama-nama calon Gubernur dan calon Gubernur, Bupati, Walikota, Serta sesuai hasil verifikasi, Validasi, akurasi, serta menilai hasil lembaga survei yang independen untuk pemenangan pilkada.

Tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Ramlan Badawi sebagai calon Bupati Mamasa periode 2018-2023.

Arman Salimin, Selaku Sekretaris DPW PAN Sulbar menegaskan bahwa dirinya dipanggil ke Jakarta oleh DPP untuk menjemput surat rekomendasi usungan ke petahana Ramlan Badawi

“Saya di panggil DPP ke Jakarta untuk menjemput surat rekomendasi usungan calon Bupati Mamasa,” Kata Arman Salimin, Kamis (5/10)

Menurutnya, jika ada lagi membantah atau tidak membenarkan, maka silahkan baca baik-baik, karena itu jelas dalam surat rekomendasi.
“Benar bahwa PAN telah merekomendasi Pak Ramlan Badawi sebagai calon Bupati Mamasa. Itu jelas dalam isi rekomendasi,” kata Arman Salimin, Ketua Komisi IV DPRD Sulbar.

Perwakilan dan orang kepercayaan keluarga petahana Ramlan Badawi, juga membenarkan hal tersebut.

“Iya, rekomendasi DPP PAN itu sudah resmi juga seperti partai-partai politik yang lainnya,” sebut Munandar Wijaya.(Arwin/ed M71).

3,554 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan