Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ratusan Warga “Serbu” Baksos HUT TNI di Makorem 142 Tatag

Ratusan Warga “Serbu” Baksos HUT TNI di Makorem 142 Tatag

MAMUJU,MENIT7.Com – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72 diwarnai berbagai kegiatan diantaranya, kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) tentunya hal ini mendapat sambutan yang antusias dan meriah dari masyarakat Mamuju maupun dari luar Mamuju.

Hal itu terbukti dengan ratusan warga mendatangi Makorem 142/Tatag di Rangas, Kecamatan Simboro,Mamuju untuk mendaftarkan diri untuk donor darah, pengobatan massal, sunatan massal serta pasar murah. Warga yang datang berasal dari Mamuju dan luar Mamuju.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Drs. Priono, para Kasi Korem, Kabalakajurem, Kabalakrem, perwakilan personel Polda, Brimob, Polres, AL, AU, ASN Pemprov, warga Mamuju dan sekitarnya.

“Rangkaian Kegiatan HUT TNI ke 72, Makorem 142 selain menggelar bakti sosial juga mengadakan karya bakti, turnamen sepak takraw, Tennis ekshibisi serta gerak jalan santai, ” terang Kasrem,Selasa (26/9)

Saat kegiatan upacara HUT TNI ke 72 juga akan akan dimeriahkan dengan drama kolosal perjuangan Sultan Hasanuddin, pameran Alutsista serta peragaan demonstrasi beladiri Yongmoodo Yonif 721/Mks.

Dalam kesempatan, Jaharuddin (53) warga Rangas dan Nur Intan (50 ) warga Balabalakang menuturkan pada Kapenrem 142 menyampaikan rasa senang dan bahagia bisa berobat pada acara bakti sosial, dan berharap kegiatan ini sering dilaksanakan.(Penrem 142/Tatag)

2,436 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan