Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ratusan Warga Desak Wali Kota Palu Mundur

Ratusan Warga Desak Wali Kota Palu Mundur

Palu,Menit7.com –Ratusan Massa, sehabis salat Jumat, 19 Oktober 2018, mendatangi DPRD Kota Palu mendesak untuk mencopot Drs Hidayat dan Sigit Purnomo dari jabatan Walikota dan wakil walikota Palu.

Pimpinan aksi Habib Husain Al-Habsyi menilai kepemimpinan Hidayat tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin yang memihak kepada rakyat, karena dianggap tidak peduli suara tangis dan duka rakyat Palu yang mengalami dampak gempa tsunami dan likuifaksi, 28 September 2018 lalu.

Untuk memastikan keseriusan anggota DPRD Kota Palu, massa mendesak anggota dewan yang hadir untuk menandatangani mosi tak percaya kepada Walikota dan Wakil Walikota Palu.

Sekitar 10 anggota DPRD kota Palu yang hadir ikut menandatangani mosi tak pecaya tersebut yg diawali Ketua DPRD Ishak Cae menyusul mantan Ketua DPRD Muhammad Iqbal kemudian disusul anggota dewan lainnya.

Ketua DPRD palu, Ishak Cae berjanji akan membawa masalah tersebut ke rapat internal dewan.
“Insya Allah aspirasi anda (massa aksi-red), akan kami bahas dirapat internal dewan, beri kami waktu, dan tolong tetap kami dikawal,” tegas Ishak Cae. (palu-01)

1,885 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan