Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

PWI Sulsel Motori Pilkada Damai

PWI Sulsel Motori Pilkada Damai

MAKASSAR, MENIT7.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWl) Sulawesi Selatan memotori terlaksananya pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai.

Caranya akan diwujudkan dalam berita yang akan disajikan setiap wartawan di media masing-masing.

Pelaksana tugas Walikota Makassar Syamsu Rijal mengapresiasi langkah PWI tersebut. Apalagi Sabtu (7/4/2018), juga sudah mulai diwujudkan dengan jalan santai bersama seluruh stakeholder di daerah ini.

“Saya berharap Insya Allah terjadi Pilkada damai. Apa lagi PWI telah seabagai motornya, “tandas Daeng Ical, sapaan akrab Plt Walikota Makassar ini.

Jalan santai ini turut
Ketua PWI Pusat Sasongko Tejo , Kapolda Sulsel bersama jajarannya, ketua DPRD Provinsi, Kodam XIV Hasanuddin dan sejumlah wartawan media cetak dan elektronik serta seluruh pengurus PWI Kabupaten se-Sulsel.

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan PWI Sulsel ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers tingkat provinsi dengan tema “Pers Profesional Ciptakan Pilkada Damai”.

Plt Ketua PWI pusat mengapresiasi kegiatan PWI provinsi Sulsel dalam rangka meningkatkan sinergi dan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat. Ini mrncerminkan eksistensi dalam mewujudkan Pilkada damai.

Plt Walikota Makassar, Daeng Ical , mengatakan komitmen Pilkada damai yang dimotori PWI provinsi dan dihadiri seluruh komponen masyarakat, insya Allah Pilkada akan damai dan jauh dari berita hoax.

Sementara Ketua PWI Sulsel Agussalim Alwi Hamu berharap agar seluruh wartawan dalam pemberitaannya independen dan profesional serta jauh dari berita hoax.

Acara di akhiri penarikan undian dan donor darah. #haludin/Menit7

1,206 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

39 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan