Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Puting Beliung Rusak 9 Rumah Warga, Seorang  Bayi Korban Luka

Puting Beliung Rusak 9 Rumah Warga, Seorang  Bayi Korban Luka

WAJO,MENIT7.com-Fenomenna alam kembali lagi muncul. Kali ini  angin puting beliung terjadi  di Kabupaten .wajo, Sulawesi Selatan. Kejadian  tersebut sempat menjadi  viral di  Medsos, sedikitnya ada 9 unit  rumah ambruk.dan sejumlah korban luka-luka.

Pada hari Selasa berkisar pukul.16.30.wita  angin  Puting Beliung  muncul ditengah danau tempe, seperti gumpalan asap menjulur ke langit.  warga  yang melihat fenomena alam ini panik, dan berusaha menyelamatkan diri.

Dari hasil informasi yang peroleh tim  Menit7.com, kejadian Selasa, 27/02.2018,  sekitar pukul 16.30 wita mengakibatkan sedikitnya  9 rumah tinggal warga  Desa Waetuo  Kecamatan Tana Sitolo,mengalami kerusakan, 1 unit rumah milik  Samodding  rusat berat,  3 unit rusat parah, dan 5 unit  mengalami rusak sedang. Sementara korban luka, adalah Muh Edy, seorang,kayang manggala. Selain orang dewasa, juga terdapat seorang bayi jenis kelamin perempuan juga ikut jadi korban peristiwa ini.

Namun  informasi resmi dari pihak berwenang setempat hingga berita ini  belum memberikan keterangan resmi.#junaid/menit7.

1,464 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan