Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Puluhan Pelajar Terjaring di Mamuju, Usai Aksi Pawai

Puluhan Pelajar Terjaring di Mamuju, Usai Aksi Pawai

MAMUJU, MENIT7.com — Aksi puluhan pelajar usai merayakan kelulusan dengan mencoret-coret pakaian seragam sekolahnya, hal ini sepertinya sudah menjadi tradisi tiap tahun. Seperti dilakukan puluhan pelajar terjaring dengan menggunakan kendaraan roda dengan modifikasi dianggap melanggar aturan berlalulintas.

Melalui Kasat Sabhara Polres “Metro” Mamuju, AKP Supomo kepada Menit7.com ditemui di Jalan Yos Sudarso Pantai Manakarra mengatakan, aksi puluhan pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) melakukan konvoi dinilai meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan raya.

“Melalui informasi dari media sosial kita dapatkank info masyarakat, selain itu sudah mengganggu pengguna jalan raya dengan cara bergerombol. Itu pun kendaraan roda dua yang mereka tumpangi sebagian tidak lengkap seperti SIM,” ucap Supomo kepada Menit7.com, Rabu (2/5/2018).

Lanjut, kata Supomo pelajar kita akan proses sesuai aturan lalu lintas yang berlaku, selanjutnya kita serahkan kepada orang tua masing-masing untuk dibina kembali.

Ditempat sama salah satu siswa ikut terjaring, mengatakan bahwa dirinya hanya ikut-ikutan akibat ajakan teman-temannya untuk ikut aksi konvoi.

“Iya saya hanya ikutan-ikutan karena diajak teman-teman,” sambil tersipu malu sembari menutup mukanya.#Jay/JOIN.

1,262 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan