Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

PPI Salurkan Bantuan Langsung Pada Titik Bencana

PPI Salurkan  Bantuan Langsung Pada  Titik Bencana

Palu-,Menit7.com-Pasca Gempa dan Tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu seminggu yang lalu, sampai hari ini berbagi bantuan terus berdatangan ke Palu dan Donggala, termasuk bantuan dari Pimpinan Daerah Perhimpunan Pergerakan Indonesia Sulawesi Tengah (Pimda PPI Sulteng), bantuan tersebut berupa logistik untuk para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu.

Realisasi Lokasi Bantuan Pimda PPI Sulteng yang bertempat di Kelurahan  Balaroa Kecamatan Palu Barat, Jl. Dewi Sartika (tempat Pengungsi asal Petobo kecamatan Palu Selatan yang kampungnya hancur dan tenggelam), Perumahan Lagarutu Kelurahan  Talise falanguni Kecamatan Mantikulore kota Palu, Kelurahan Kawatuna KecamatanMantikulore Kota Palu, dan Desa Ngatabaru Kecamatan Sigi Kabupaten  Sigi Biromaru. Kegiatan tersebut disupport penuh oleh Pimpinan Nasional PPI ini dipimpin langsung oleh Ketua Pimda PPI Sulteng, Syarif Harun Abdullah bersama aktivis senior Usman Dai dan kader-kader PPI Suteng.

“pagi tadi kami membawa bantuan untuk masyarakat Korban Gempa, bentuknya logistik dasar seperti beras, mie instan, air mineral, ikan kering, dan lain-lain, belanja di parigi dari kamarin. Ada kendala bensin yang sulit sekali dicari di Parigi, tapi Alhamdulillah alhirnya kami bisa membawanya kesini tadi malam” ujar Syarif.

Kedepan, Pimda PPI Sulteng akan terus melanjutkan gerakan gotong royong peduli Palu-Donggala bekerjasama dengan seluruh kalangan baik di Sulawesi Tengah maupun Nasional.
“Kami mengundang seluruh anak bangsa dimanapun berada untuk membantu saudara-saudara di Palu, Donggala dan Sekitarnya” (Syarif/adhi)

5,128 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan