Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polsek Wajo Bekuk DPO Pencuri Sepeda di Jln. Sarappo

Polsek Wajo Bekuk DPO Pencuri Sepeda di Jln. Sarappo

MAKASSAR, MENIT7.COM – Ari yang beberapakali melakukan pencurian sepeda bersama terduga Aldi Arif Hidayat (19) salah seorang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) akhirnya berhasil ditangkap.

Penangkapan itu berdasarkan informasi yang diterima anggota Resmob Polda Sulsel, bahwa pelaku pencurian berada di Jln. Sabutung Raya kota Makassar.

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Edy Sabhara MB, S.IK yang menerima laporan kemudian perintahkan anggotanya menuju ke tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan Aldi Arif Hidayat alias Bat bat, Selasa, 2/6-2020 sekitar jam 21.30 WITA, warga Jln. Sabutung lorong 147 Kecamatan Ujung Tanah, kota Makassar.

Korban Muhammad Nur Hatta yang melaporkan kasus pencurian beberapa waktu lalu tepatnya pada 13 Mei 2020 di Polsek Wajo.

” Pelaku ini sudah beberapa kali melakukan pencurian. Salah satunya mencuri sepeda di jalan Sarappo buntu no 193 bersama pelaku yang sudah diamankan sebelumnya yaitu Ari,” jelas Kanit Resmob Polda Sulsel.

Tidak hanya mencuri sepeda. Pada bulan Mei 2020 di Jalan Cakalang. kota Makassar mengambil HP Vivo dan Siomi juga bersama Ari Ongin.

Selanjutnya anggota Resmob Polda berkoordinasi dengan Polsek Wajo untuk menyerahkan pelaku guna diproses hukum lebih lanjut.(juned/sug/ira)

3,679 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan