Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polsek Tompobulu dan Basarnas Evakuasi Mahasiswi yang Tenggelam

Polsek Tompobulu dan Basarnas Evakuasi Mahasiswi yang Tenggelam

Maros, menit7.com – Polsek Tompobulu dan Basarnas dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi jazad seorang mahasiswi yang tenggelam di lokasi air terjun Pung Bunga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Minggu siang, 23/02-2020.

Korban diketahui salah seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Stikes di Makassar yang berkunjung ke lokasi air terjun di Pung Bunga, Tompobulu. Namun, naas bagi korban ketika asyik menikmati keindahan alam air terjun bersama teman-temannya, korban tergelincir ke dalam sungai dan tenggelam ke dasar sungai.

Teman korban kemudian meminta tolong dan melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu, Bripka Israr.

Upaya pencarian pun dilakukan oleh tim gabungan Polsek Tompobulu bersama warga masyarakat, tim relawan dari mahasiswa Unhas, UNM dan BPBD akhirnya membuahkan hasil. Korban tenggelam berhasil dievakuasi di Lokasi air terjun Pung Bunga, Senin, (24/2/2020).

Diketahui, korban seorang perempuan yang merupakan mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi STikes di Kota Makassar pergi bersama tiga orang rekannya mandi – mandi di lokasi air terjun Pung Bunga.

Pada saat mandi – mandi di lokasi air terjun mereka berempat turun ke sungai. Namun naas, korban kemudian tiba – tiba tenggelam hingga ke dasar sungai.

”Sejak menerima laporan , kami bersama Basarnas dan dibantu dengan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap korban. Alhamdulillah korban ditemukan, “ kata Kapolsek AKP Syaharuddin.

Diketahui, sebelumnya korban berteman selesai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Bonto Somba, Kecamatan Tompobulu dan singgah untuk mandi – mandi di permandian air terjun Pung Bunga. (*/anto)

8,806 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan