Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polsek Tibawa Sita Ratusan Liter Miras Cap Tikus

Polsek Tibawa Sita Ratusan Liter Miras Cap Tikus

Gorontalo, Menit7.com – Polsek Tibawa kembali melaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) 2019, Selasa (5/11/2019) kemarin.

Pelaksanaan KRYD 2019 itu berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Tibawa nomor: Sprin/132/XI/2019/Sek-Tibawa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Menit7.com, sekitar pukul 15.00 Wita, Kapolsek Tibawa Iptu Sutahal bersama personel Polsek, diantaranya adalah Kanit Reskrim Aipda Fachmy A. Onder SH, Kanit Sabhara Aipda Marwan Hemeto, anggota Samapta Brigadir Ucon Taniyo dan anggota Reskrim Brigadir Riskal Kurune, melakukan KRYD dengan sasaran judi, miras, sajam, prostitusi hingga narkoba.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tibawa tersebut melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran tempat penjualan miras, tempat mangkal/kerumunan para remaja dan kos-kosan.

Dari hasil operasi tersebut, berkat bantuan dan informasi dari masyarakat, Polsek Tibawa berhasil menyita 30 karung minuman beralkohol jenis Cap Tikus. Barang tersebut di kemas dalam karung. Setiap karung itu berisi 2 sak/kantong plastik dan persak/kantong plastik itu isinya berukuran 12 liter.

Diperkirakan ada ratusan liter minuman beralkohol jenis Cap Tikus itu disita dari rumahnya BW alias Beni (33) yang beralamatkan di Desa Datahu Kecamatan Tibawa, Gorontalo.

Kapolsek Tibawa, Iptu Sutahal mengatakan, bahwa pihaknya akan terus memberantas peredaran miras di Gorontalo, khususnya di wilayah hukum Polsek Tibawa.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tibawa, agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Kami juga berharap, kedepannya, tidak ada lagi peredaran miras di wilayah hukum Polsek Tibawa,” tandasnya. (RRK)

1,994 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

One Response

  1. Buy BacklinksNovember 11, 2019 at 1:42 pmReply

    Buy Backlinks

    zdvumtbyq fqalk gepndol ocqk itysixihyjilcmp

Tinggalkan Balasan

Dibagikan