Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polsek Tanralili Kejar Buronan Pelaku Pemarangan Budi

Polsek Tanralili Kejar Buronan Pelaku Pemarangan Budi

Maros, MENIT7. COM – Polres Maros Kepolisian Sektor (Polsek) Tanralili masih terus melakukan pencarian dan mengejar terduga pelaku pemarangan terhadap Budi (24) di Jembatan Biru Amarang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sabtu, 12/05-2020 sekitar pukul 23.00 Wita.

” Sampai saat ini Polsek Tanralili masih terus melakukan pencarian di mana keberadaan pelaku, karena sejak kejadian tersebut terduga pelaku pemarangan Edd,
melarikan diri , ” ujar salah seorang anggota Polsek Tanralili, Alim kepada MENIT7.COM, Kamis, 21/05-2020.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, sebelum kasus pemarangan ini ada masalah antara kelompok anak dari kampung Bontotanga, Desa Damai dengan kelompok anak Tompobulu Masalah ini kemudian ditengahi oleh Budi dengan maksud ingin mendamaikan.

Budi pun mendatangi anak Bontotangnga dengan maksud menanyakan tentang permasalahan yang terjadi di Amarang. Masalah ini pun sempat diketahui oleh Edd dan mencari Budi.

Dan pada malam kejadian itu, Edd dari SPBU Ballu-ballu, habis membeli bensin menuju ke Amarang. Sementara Budi setelah dari Biringkaloro juga menuju Amarang. Ditengah perjalanan, tepatnya di Jembatan Biru Edd dan Budi ketemu dan terjadi perkelahian. Edd memarangi Budi.

Menurut informasi, belum diketahui pasti apa motif di balik kasus pemarangan tersebut. ” Kami masih terus melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku,” ujar Alim dan menambahkan sejak kejadian tersebut sudah enam orang saksi diambil keterangannya.

Diketahui, bahwa sebelum peristiwa pemarangan, Budi sudah seringkali ke luar nasuk sel tahanan. Terakhir Budi baru-baru ini bebas dari tahanan karena program pembebasan asimilasi. (anto)

1,717 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan