Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polres Metro Mamuju “Sikat” 3 Pelaku Kriminal dalam Sepekan

Polres Metro Mamuju “Sikat” 3 Pelaku Kriminal dalam Sepekan

MAMUJU, MENIT7.com – Satuan Reskriminal Polres Metro Mamuju, sepekan ini berhasil menangkap tiga pelaku kriminal ditempat yang berbeda dengan waktu yang bersamaan, Jumat (10/11). Ke tiga pelaku dengan kejahatan berbeda diantaranya, dua kasus pencurian dan penganiyaan berat dan ketiganya sudah mendekam di sel tahanan Polres Metro Mamuju.

Kapolres Mamuju melalui Kasat Reskrim AKP Jamaluddin dalam releasenya menyebutkan, ketiganya tidak berlangsung lama menjalankan aksinya polisi berhasil membekuk setelah para korban melaporkan ke polisi atas kejadian dialaminya.

Seperti terjadi di Jalan Husni Tamrin, Kecamatan Binanga, Mamuju. Pelaku yang diketahui bernama Hamzah memanfaatkan pemilik toko yang sedang tertidur pulas.

”Korban tertidur didalam tokonya, pelaku langsung mengambil HP korban dan membawa pergi ke konter HP untuk di reset ulang,”kata  Jamaluddin.

Ditempat  berbeda, polisi berhasil membekuk pelaku atas nama Syarif setelah kepergok warga setempat mencuri di salahsatu rumah di Jalan M.H. Tamrin Kecamatan Mamuju sekira pukul 03.30 Wita dirumah milik Kasmuji dengan mengantongi barang miliknya diantaranya 1 buah tas warna coklat berisi pakaian, 1 unit ponsel merk Smartfren warna hitam, 1 unit ponsel merk Samsung Duos, warna hitam silver.

“Pelaku pencurian tertangkap oleh warga pada dini hari setelah pemiliknya berteriak maling,” terangnya.

Selain kasus pencurian, polisi juga berhasil membekuk pelaku penganiyaan berat (anirat) dilakukan oleh Mustaman terhadap korbannya salah seorang pelajar yang berinisial HM. Beruntung kasus anirat ini nyawa korban bisa tertolong setelah warga melarikannya ke rumah sakit terdekat.

”Ini perkelahian di tempat penjualan ayam, tiba-tiba datang pelaku dengan membawa badik lalu ditikam korban. Beruntung korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan luka tusukan dibagian perut,” papar Jamaluddin.#*/M71.

2,782 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan