Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polres Maros Jaga Ketat Pelaksanaan Ujian CPNS

Polres Maros Jaga Ketat Pelaksanaan Ujian CPNS

Maros, menit7.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Maros bertempat di gedung Serba Guna Pemkab Maros Kec.Turikale Kab.Maros, Rabu (18/2/2020).

Kasubbag Humas Polres Maros AKP Ribi, mengungkapkan pihaknya akan memaksimalkan pengamanan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya joki dan kejadian kejadian yang tidak di inginkan.

“Dalam pengamanan Tes CPNS Kami menurunkan personil pengamanan sebanyak 20 personil, baik personil berseragam maupun intelijen, “ kata AKP Ribi.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menurunkan Polisi Wanita untuk mengamankan seleksi CPNS.

“Kami akan memaksimalkan Polwan untuk mengamankan seleksi CPNS untuk memantau peserta tes yang di dominasi perempuan,” ungkapnya.

Untuk tertibnya, para peserta ujian diperiksa barang bawaan sebelum memasuki area ujian. Hal tersebut dilihat dari personil Polwan yang melakukan pemeriksaan kepada peserta wanita.

“Personil Polwan kami tugaskan untuk memeriksa barang bawaan para peserta wanita, hak tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pengamanan ujian Tes CPNS hari ini, ”tegasnya. (*/anto)

8,164 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan