Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polres Maros dan Dandim Maros Apel Bersama, Jamin Malam Takbiran Aman

Polres Maros dan Dandim Maros Apel Bersama, Jamin Malam Takbiran Aman

MAROS, MENIT7.COM – Kepolisian Resor Maros bersama Kodim 1422 Maros menggelar apel bersama dalam rangka pengamanan perayaan malam takbiran dan Idul Fitri tahun 2020 bertempat di lapangan Apel Mapolres Maros,Sabtu malam (23/5/2020).

Apel dipimpin oleh Dandim 1422 Maros Letkol. Inf Farid Judo Dwi Leksono dan Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.Ik, S.H, serta diikuti oleh para PJU, Perwira dan Bintara Polres Maros dan Personil Kodim 1422 Maros.

Dalam arahannya Dandim 1422 Maros Letkol. Inf Farid Judo Dwi Leksono, mengapresiasi kepada Kapolres dan jajaran atas pelaksanaan Apel Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Id yang dilaksanakan di Mapolres Maros, ini menunjukkan sinergitas TNI-POLRI di Maros sangat kuat.

“Saya sangat bangga dengan sinergitas TNI dan Polri di kab Maros yang sudah terjalin sangat baik,apel bersama ini merupakan salah satu bukti terjalinnya sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri,”kata Dandim.

Hal senada disampaikan Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.Ik, SH dengan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1422 Maros dan jajaran atas terlaksananya apel bersama ini untuk bersama mengamankan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 Hijriah.

” Agar pengamanan takbir keliling malam ini dan sholat Id pagi besok dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan bahu membahu dan saling bersinergi antara TNI – Polri serta berdoa agar senangtiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam pelaksanaan tugas,” harap Kapolres.

Dalam arahanya, Dandim 1422 Maros menekankan kepada para personil pengamanan agar senantiasa bersikap Humanis dalam memberikan pelayanan dan himbauan kepada masyarakat terkait Physical distancing. (*/anto)

“tetap kedepankan sikap Humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”Kata Dandim.

“terus himbau masyarakat agar tetap mematuhi Himbauan pemerintah agar menerapkan Physical distancing selama Wabah Virus Covid 19”tegas Dandim.

3,603 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan