Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Pencurian Ternak Sapi

Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Pencurian Ternak Sapi

JENEPONTO, MENIT7.COM – Sanja bin Baja (60) alamat Kampung Maero, desa Maero, kecamatan Bontoramba kabupaten Jeneponto melapor ke Polres Jeneponto. Pasalnya, 2 (dua) ekor sapi yang diikat di samping rumahnya hilang. Sapi itu diikat sebelum berangkat tidur, namun setelah terbangun sapi tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

Merasa kehilangan, Sanja melaporkan ke Polsek Tamalatea beberapa waktu yang lalu. Tepatnya, 6 Januari 2020 sekitar jam 01.00 WITA.

Tim pegasus Polres Jeneponto yang menerima laporan melakukan penyelidikan. Dengan dipimpin Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan,S.T.K, S.IK dan Kanit Resmob Aipda Abd Rasyad memback-up Polsek Tamatea melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian ternak, Mail dan RD

Sebelumnya telah diamankan lebih dahulu pelaku yang bernama Dullah. Hasil interogasi diketahui bahwa yang mengambil sapi tersebut adalah lelaki Mail dan RD,

“Pelaku ditangkap di rumah mertuanya di kampung Pangngawalakkang tanpa perlawanan,” ujar Kanit Reskrim Iptu Andri.

Pelaku Mail alias Maeele bin Makkadinna (20) beralamat di Taipa Kalongkong Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten. Jeneponto.

Menurut Iptu Andri, pada saat rekan pelaku ditangkap dan diiinterogasi terungkap kalau pelaku ini yang mengambil 2 ekor sapi milik korban yang diikat di samping rumah korban.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti 2 ekor sapi dibawa ke Polsek Tamalatea untuk proses lebih lanjut. (Junaid/sug/ira)

4,027 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan