Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polres Bulukumba, Amankan Dua Orang.Pelaku Penikaman

Polres Bulukumba, Amankan Dua Orang.Pelaku Penikaman

Bulukumba, Menit7. com – Anggota Resmob Polres Bulukumba dipimpin langsung Kasat Reskrim Bulukumba, AKP BERRY JUANA S. Ik dan Kanit Resmob Polres Bulukumba AIPTU ARDIMAN YACOB berhasil mengamankan 2 (dua) orang terduga pelaku penganiayaan di lapangan Pemuda, Bentenge, Kecamatan Ujung loe, Bulukumba, Rabu, 11/09/2019 sekitar pukul 09:30 Wita.

Kedua terduga pelaku penganiayaan bernama, MUH. A (16) seorang pelajar warga Jalan Cendana Kelurahan Caile, Ujungbulu dan AI (16) seorang pelajar warga Jalan KH. Agus Salim, Kasimpureng, Ujungbulu, Bulukumba.

Berawal ketika korban Andi Indra akan menutup jualannya tiba tiba datang sekelompok pemuda dengan mengendarai motor berboncengan dengan maksud balapan liar di seputaran lapangan Pemuda.

Namun, SULFAHMI seorang tukang becak memalangi jalan dengan gerobak sambil menegur, “oe janganko balapan liar di sini karena banyak orang bos,” ucapnya.

Namun, para pelaku merasa tersinggung dan turun dari motornya langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah badik, mengakibatkan luka tusuk di bagian punggung dan tangan kiri korban. Kemudian para pelaku meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah kami mendengar informasi tentang adanya penganiayaan, anggota langsung bergerak menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan,” ucap AKP BERRY JUANA S. IK.

Sesampai Ke TKP anggota mendengar informasi dari masyarakat setempat, mengenai keberadaan kedua (2) terduga pelaku penganiayaan tersebut.

Anggota Resmob Polres Bulukumba
berhasil mengamankan kedua pelaku penganiayaan Alif dan Ihsan yang saat itu sedang berada di dalam rumah Alif tanpa perlawanan.

Selanjutnya ke(dua) pelaku dibawa ke Mako Polres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (jun/sug/ira).

1,095 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan