Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Politisi Nasdem Pimpin DPD II KNPI Barru

Politisi Nasdem Pimpin DPD II KNPI Barru

BARRU– Politisi Partai NasDem yang juga Anggota DPRD Barru, Fajar Fitrawan terpilih memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Aula STIA Al Gazali Barru, beberapa hari lalu.

Terpilihnya Fajar Fitrawan setelah unggul 16 suara atas Muhammad Nasir Patalo, yang meraih dengan 9 suara dari 7 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan 18 Organisasi Kepemudaan KNPI Barru.

Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Barru Ke XIV, berjalan lancar kendati sejak awal dimulainya sempat molor menunggu kourumnya Musda.

Ketua KNPI Barru Dimisioner, Arham Djauharuddin mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pengurus steering commite (sc) dan semua pihak yang telah terlibat aktif memberikan kesuksan Musda XIV KNPI Barru.

Ketua DPD 1 KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, mengharapkan adanya konsolidasi internal ditubuh KNPI guna menciptakan persatuan organisasi dan mendorong pemuda berkaya bagi bangsa dan negara.

“Tidak usah berpikir ada gangguan-gangguan, bekerja saja karena pada akhirnya orang akan berbicara apa yang engkau lakukan dan karya itulah nanti yang akan dicatat oleh sejarah bahwa ada anak muda yang telah melakukan karya moriental yang membangun sebuah harapan dan masa depan bangsa,” ujar Imran. (md)

1,370 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan