Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polisi Mengungkap Pelaku Dugaan Penculikan di Mamuju Utara

Polisi Mengungkap Pelaku Dugaan Penculikan di Mamuju Utara

MATRA, MENIT7.com – Kurang dari 24 jam tim Ggabungan dari Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat.  berhasil mengungkap pelaku penculikan  siswi SDN   Sulu, RA (7) tahun  di Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu. Sabtu. Sore,  18/11/2017.

Setelah melakukan pendalaman, Sat Reskrim Polres Mamuju Utara langsung mengejar terduga pelaku penculikan ke wilayah Palu Sulawesi Tengah, alhasil pelaku yang hendak naik pesawatpun langsung di ciduk oleh Polisi dibandar udara Mutiara Sis  Al-Jufri  Palu tanpa perlawanan.

Pelaku yang diketahui bernama Indri Ratna Ayu tidak lain adalah ibu kandung dari  (RA) 7 tahun siswi kelas 1 SDN Sulu yang diisukan diculik ini, diamankan polisi saat hendak menuju kampung halamannya ke kota Surabaya.

Setelah melakukan pendekatan secara persuasif  olisi kemudian membawa pelaku bersama dengan korban ke kantor Polres Mamuju Utara untuk memediasi pelaku dengan pihak keluarganya yang diduga berebut  hak asuh anak ini.

Kapolres Mamuju Utara  AKBP  Made Ary Pradana S.IK, mengatakan, ini adalah masalah keluarga bukan kasus penculikan seperti yang di isukan sebelumnya, setelah tim mendalami kasus ini ternyata yang membawa lari (RA) adalah ibu kandungnya sendiri, katanya.

“Ini adalah masalah keluarga bukan kasus penculikan seperti yang diisukan sebelumnya. Setelah tim mendalami kasus ini ternyata yang membawa lari  (RA) adalah ibu kandungnya sendiri, sehingga kita membawa keduanya ke kantor  Plres untuk di mediasi dan mencarikan solusi terbaik dan menepis adanya isu penculikan.  Jadi ini bukanlah penculikan seperti yang diisukan sebelumnya,  kami jamin Pasangkayu aman tidak ada penculikan,” jelas  Made Ary Pradana. #Joni/ M7.

3,234 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan