Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Polda Sulbar Usut Mobil Bodong, Samsat Keluarkan Pengganti STNK Bodong

Polda Sulbar Usut Mobil Bodong, Samsat Keluarkan Pengganti STNK Bodong

MAMUJU, MENIT7- Kasus dugaan mobil bodong dengan  penerbitan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK)  sementara, yang  dilakukan salah satu oknum pegawai Samsat Mamuju, Sm saat ini diperiksa diruang Sub DIT III Jatanras Reskrimum Polda Sulbar, Selasa 22 Agustus 2017.

Hal itu dikatakan Sub Dit III Reskrimum, AKBP H. Andi Mappejaji,SH saat ditemui diruang kerjanya. Pihaknya periksa salah satu oknum inisial S salah satu pegawai Samsat, dan mereka mengakui mengeluarkan pengganti STNK sementara . Dan proses pengantiannya tidak sesuai prosudur yang ada alias bodong. Mobil jenis Avanza No Pol DC 1305 DQ disita pemilikan Suparman pada tanggal 22 Juli 2017 lalu,” kata Andi Mappejaji.

Menurutnya, pelaku sudah di periksa dan diambil keterangannya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) selanjutnya diadakan pengembangan.

“Kita sudah periksa pelakunya dan selanjutnya kita akan usut siapa saja terlibat masalah mobil bodong di pihak Samsat Mamuju, kita akan panggil juga pihak Samsat Mamuju,” tegasnya.

Sementara oknum pegawai Samsat Sm kepada menit7.com dalam pemeriksaannya mengakui dalam pengurusan itu dirinya hanya menerima uang Rp200 ribu dari orang yang mengaku pemilik kenderaan, itu saya tidak minta katanya.(M7 1)

2,974 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan