Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pilkada Polman Mulai Masuk Babak Tensi Naik

Pilkada Polman Mulai Masuk Babak Tensi Naik

POLMAN, MENIT7.comPara bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman) sudah mulai mensosialisasikan diri untuk maju dalam perhelatan demokrasi tahun 2018 mendatang. Sejumlah figur pun sudah memasang atribut di beberapa titik di seluruh wilayah Polman 

Sayangnya, tidak semua warga memiliki pemahaman yang sama dalam berpolitik, sehingga tega melakukan hal-hal yang merugikan bakal calon bupati. Seperti yang dialami Zainal Abidin. Akibatnya baliho calon Bupati Polman itu dicabuti.

Di beberapa titik di wilayah Kabupten Polman, baliho Zainal Abidin melayani yang sudah terpasang, kini tak tampak lagi bersih seperti tersapu zunami.

Tak hanya dicabut, baliho yang terpasang dua hari yang lalu tersebut juga tidak terlihat di sekitar lokasi pemasasangannya.

“Ada oknum-oknum yang sengaja mencabut atribut yang kami pasang. Entah apa masalahnya, tapi sepertinya ini bagian dari persaingan tidak sehat menjelang Pilkada Polman,”  kata Jubir Zainal Abidin melayani Hajrul Malik, kepada Menit7.com, Kamis (9/11)

Kata Hajrul, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat menyayangkan aksi-aksi penghilangan atribut tersebut oleh oknum-oknum  yang tak bertanggungjawab.

“Kalau memang kami dianggap melanggar aturan, seharusnya kami diinformasikan. Kami heran, baliho kami diturunkan, tanpa ada konfirmasi apapun,” sesal Hajrul Malik.

Menurutnya, pencabutan baliho itu kemudian memunculkan isu lain bahwa Zainal Abidin adalah kandidat terkuat sehingga banyak yang ingin mencekalnya untuk maju di pilkada Polman memdatang

Olehnya itu, dia menghimbau kepada semua kandidat supaya berpolitik yang santun, menghargai dan menghormati guna terbentuknya hubungan persatuan, kekompakan untuk Polman yang damai.#Jay/M71

2,558 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan