Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pertamina Lubricants Lebarkan Sayap di Negara Kangguru

Pertamina Lubricants  Lebarkan Sayap di Negara Kangguru

JAWA TIMUR, MENIT7.com – PT Pertamina Lubricants sukses memperluas bisnisnya di negeri Kangguru dengan membuka Pertamina Lubricants Representative Office Australia di Sydney. Keberadaan Representative Office ini merupakan langkah strategis PT Pertamina Lubricants untuk terus mengembangkan pasar international, memperkuat jaringan pasar global sekaligus terus memperkenalkan produk pelumas kelas dunia.

Peresmian Representative Office yang berlokasi di House of Indonesia – Sydney ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi.

Hadir acara seremoni tersebut Duta Besar Republik Indonesia untuk Australia merangkap Vanuatu Kristiarto Legowo dan Konsul Jenderal Republik Indonesia untuk New South Wales, Queensland, dan South Australia R. Heru Hartanto Subolo beserta Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa.

Turut pula hadir dalam acara peresmian tersebut Atase Perdagangan Canberra – Australia Nurimansyah, Kepala Indonesia Trade Promotion (ITPC) Sydney Agung Haris Setiawan, Direktur Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) Sydney Sri Moertiningroem, dan Direktur House of Indonesia Suliyanti Sunaryo.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Australia merangkap Vanuatu Kristiarto Legowo, mengemukakan bahwa saat ini terdapat dua hal yang menjadi prioritas pemerintah yakni meningkatkan ekspor dan investasi produk-produk karya anak bangsa agar semakin dikenal di mancanegara.

“Kita apresiasi kinerja Pertamina Lubricants bisa kerja sama dengan Automobili Lamborghini sebagai Technical Partner untuk seluruh event motorsport mobil supercar tersebut,” Kristiarto Legowo sebagaimana disampaikan Humas Pertamina Lubricants kepada biri menit7.com melalui email, Jumat (2/3/3018).

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi, mengatakan kehadiran kantor cabang PT Pertamina Lubricants di Sydney merupakan langkah awal yang baik untuk membidik pasar Australia kedepannya secara lebih mendalam.

“Sesuai dengan prinsip dan tujuan yang kami terapkan, PT Pertamina Lubricants akan semakin dekat dengan konsumen dan calon konsumen, dimana kami dapat secara langsung beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan pasar di Australia,” jelasnya. #Abdul M Latief

2,546 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

38 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan