Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pernyataan Kabiro Humas Sulbar Tidak Takut pada Kejari, Tunggu Kasie Intel Periksa!

Pernyataan Kabiro Humas Sulbar Tidak Takut pada Kejari, Tunggu Kasie Intel Periksa!

MAMUJU, MENIT7.com –  Tindakan dan sikap Kabiro Humas dan Protokoler Sulbar, Eman Hermawan dinilai mencederai profesi jurnalis, juga mengatakan bahwa silahkan melapor kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, bahwa dirinya tidak takut.

Pernyataan Kabiro Humas dan Protokoler Sulbar, mendapat tanggapan oleh Andi Muhammad Hamka., SH, selaku Kajari Mamuju akan segera melakukan, pemeriksaan kepada Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemerintahan Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan Kajari Mamuju saat melakukan “Coffe Morning” bersama dengan puluhan wartawan yang ada di Mamuju, Kamis (9/11/2017).

Andi Hamka, menegaskan. Secara umum segala bentuk laporan akan ditindak lanjuti  tanpa terkecuali termasuk laporan yang melibatkan Humas Pemprov Sulbar.

“Kami akan segera tindak lanjuti, Semua laporan yang masuk akan kami sikapi tanpa terkecuali. Lebih cepat lebih baik,” kata Andi Hamka, di kantornya didepan sejumlah awak media.

Dia berharap, pihaknya akan terus membina kebersamaan dan persaudaraan bersama insan-insan pers. Kita harus akui dan itu adalah sebuah keharusan tanpa pers kita tidak ada apa-apanya.

“Kami ini banyak kegiatan kalau tidak dipublikasikan sama teman-teman pers, maka masyarakat tentunya tidak tahu apa yang telah kami lakukan,” terang Andi Hamka.

Ditambahkan Andi Hamka, jika teman-teman wartawan disakiti maka pihaknya juga akan merasakan kesakitan.

“Kalau wartawan disakiti,  maka kami juga di kejaksaan akan merasakan sakitnya,  karena kita mitra. Makanya,kami akan sikapi laporan teman-teman terkait Kabiro Humas Sulbar. Saya akan perintahkan Kasie Intel, untuk lakukan penyelidikan,” tegas Andi Hamka.#Win/Jay/M7.

2,732 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan