Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Perkosa Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

Perkosa Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

Sidrap, menit7.com-Unit khusus Sat. Reskrim Polres Sidrap dipimpin Kasat Reskrim AKP Benny Pornika, S.Ik diback up Tim Resmob Polres Pinrang dipimpin Bripka Aris, SH, telah mengamankan, Ali Borju (37) alias Muh. Ali Akbar bin Suardi terduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur, Rabu, 27/11.

Korbannya, seorang perempuan sebut saja Mawar 16 tahun, warga Jalan Mangulele, desa Arassie Kecamatan Tiroang, Pinrang.

Pemerkosaan itu terjadi Kamis, 21/11 sekitar jam 18.30 wita di Tonrongnge Kecamatan Biranti, Sidrap. Pelaku mengancam korban dengan menggunakan samurai dan dilakukan di atas mobil yang dikendarai pelaku.

AKP Benny menjelaskan, keberadaan korban di atas mobil karena pelaku meminta tolong kepada korban untuk mengedarkan undangan pesta perkawinan anaknya.

Namun, ketika Mawar berada di dalam mobil, pelaku mengancam Mawar dengan samurai. Akhirnya, kehormatan Mawar pun terenggut paksa oleh pelaku.

Penangkapan yang dilakukan Tim Resmob Polres Sidrap berdasarkan laporan warga. Setelah dilidik, pelaku warga Arassie, Tiroang, Pinrang ini ditangkap di rumah orang tua pelaku di Arassie, Tiroang Pinrang.

“Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti sebilah senjata tajam jenis samurai,” kata AKP Benny.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya. ” Benar, pak. Saya yang memperkosa korban. Saya mengancam korban mempergunakan samurai, pak,” aku Ali.

” Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, ” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Benny Pornika, SH.( jun/sug/ira)

3,188 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan