Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Peringati Hari Anti Korupsi BEM dan DEPERMA UPRI Adakan Dialog Publik

Peringati Hari Anti Korupsi BEM dan DEPERMA UPRI Adakan Dialog Publik

Menit7.com-Menjelang Peringatan Hari Anti Korupsi tanggal 09 Desember, lembaga mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar melalui  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DEPERMA) akan melaksanakan dialog publik.

 

Kegiatan ini rencanannya  menghadirkan Wakil Walikota Makassar,  Dr. Syamsu Rizal MI, S. Sos, M. Si dan pengamat politik Sulawesi Selatan, Dr. Firdaus Muhammad juga dosen Universitas Muhamadiya (UNISMUH) Makassar. Dialg akan dilaksanakan pada hari Senin, 04 Desember 2017 mulai Jam 09.00 di Aula Fakultas Teknik (FT) Universitas Pejuang RI Makassar.

 

Ketua BEM FT Universitas Pejuang RI Makassar, Benidiktus Papa menygtakan, Menjelang peringatan hari anti korupsi menjadi momentum tepat bagi kita untuk merefleksikan bagaimana peran serta pemuda/Mahasiswa sebagai generasi masa depan daerah, sesuai tema yang diangkat pada kegiatan kali ini yakni “Integritas Pemuda Sebagai Modal Masa Depan Daerah Yang Berkemajuan”, Ucapnya

 

Menurut Beni,  Integritas pemuda sebagai modal masa depan daerah yang berkemajuan dimaksudkan agar mahasiswa di zaman milenial,  khususnya tetap menjaga integritas karena hanya dengan cara itulah harapan akan kemajuan daerah dapat diselamatkan dipundak kita sebagai pelanjut estafet kepemimpinan karena kita tahu korelasi antara keberhasilan pembangunan sangat erat dengan tingkat integritas generasi mudanya,” tutur Beni.

 

Ketua DEPERMA FT Universitas Pejuang RI Makassar,  Julianto Rannu juga menyampaikan harapannya,  terkait output dari dialog ini menyatakan secara kelembagaan kita berharap melalui dialog ini akan mengubah paradigma berfikir kita sebagai mahasiswa terkait tanggungjawab terhadap pembangunan daerah lebih baik dan berintegritas harap,  Rannu.

 

Kegiatan ini akan dihadiri oleh semua lembaga lingkup Universitas Pejuang RI Makassar, baik lembaga mahasiswa maupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta seluruh mahasiswa pada Fakultas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar. (Amir/M7)

 

3,434 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan