Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pergantian Tahun Baru, Istri Tewas di Tangan Suami

Pergantian Tahun Baru, Istri Tewas di Tangan Suami

MAMUJU TENGAH, MENIT7.com  – Disaat warga menyambut malam pergantian tahun baru 2018, tapi bagi Satriani alias Bala meregang nyawa ditangan suaminya sendiri dengan sejumlah tusukan benda tajam.

Peristiwa terjadi, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 22.00 WITA, di Desa Babana, Kecamatan Budong-budong,Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulawesi Barat.

Peristiwa tersebut dilakukan oleh suami korban, IL.

Dari keterangan sejumlah warga  berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri (pasutri) sudah lama pisah ranjang.

Bermaksud merayakan pergantian tahun 2018, si korban (Bala/istri pelaku- red), sedang membantu menyiapkan hidangan malam tahun baru di rumah keluarganya, dimana masih saudara kandung pelaku.

Saat pelaku meminta rujuk lagi korban menolak sehingga terjadi pertengkaran yang berujung maut.

Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin, membenarkan hal tersebut. Kata Haeruddin pembunuhan terjadi usai istrinya menolak rujuk kembali dengan suami.

“Motifnya karena pelaku IL, ingin minta rujuk kembali ke  istrinya yang sudah lama tidak satu rumah, namun korban tidak mau. Akhirnya terjadi cekcok hingga berujung pada pembunuhan,” kata  Haeruddin.

Menurut Kapolsek, korban menderita dua luka tikam di bagian ketiak sebelah kiri, dua luka tikam belakang sebelah kiri dan satu luka tikam di bagian perut.

Meski  korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan pelaku sedang dalam pencarian.#PS/ed M7.

3,940 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan