Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pengukuhan Tim Bravo 5 Sulbar Dihadiri 4 Jenderal

Pengukuhan Tim Bravo 5 Sulbar Dihadiri 4 Jenderal

MAMUJU, MENIT7.com-Tim pemenangan calon Presiden Ir. Jokowidodo untuk priode kedua terbentuk di Provinsi Sulawesi Barat. Kamis,19/4/2018, Pengukuhannya  dihadiri 4 Jenderal, mulai bintang 2 bintang hingaa Jenderal  bintang 4, adalah .Jenderal TNI Purn Fachrul Razi, Letjen TNI purn TNI sumardi, Mayjen TNI purn Zainal Abidin, Mayjen TNI  Heriyono dan Ir. D Robinson Panjaitan.

Tim ini dikukuhkan langsung, ketua Bravo 5 pusat, Jenderal ( purn) TNI Fachrul Razi, disekertariat Bravo 5 Sulbar, di jalan Martadinata Mamuju.

Ketua Bravo 5 Pusat Fachrul Razi, dalam sambutannya mengatakan, pembentukan Bravo 5 di Sulbar, dimasudkan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan elektabilitas Jokowidodo.

Di Sulbar pada priode pertama Jokowi memperoleh suara 73 persen, untuk itu tugas Bravo 5 Sulbar tetap  memperrtahankan memperoleh 73, dan seyogjanya  untuk periode kedua harus memperoleh diatas itu Periode pertama saja   mampu peroleh seperti itu,  apalagi priode kedua ini pak Jokowi sudah memperlihatkan keberhasilannya  membangun  Negeri ini. kata Fachrul Razi.

Fachrul Razi, juga mengingatkan kepada tim Bravo 5 Sulbar, untuk melakukan kerjasama dan kunjungan pada simpul-simpul masyarakat dengan memberikan data keberhasilan Jokowi

Sementara itu Bravo 5 Sulbar Hj, Asyfa Marzuki mengatakan, timnya bekerja semaksimal mungkin untuk memenangan Jokowi di Sulbar. Ia tetap bekerja menangkal hoax, dengan bekerjasama semua elemen masyarakat memberikan penjelasan tentang keberhasilan Presiden Jokowi pada Priode Pertama.#uc/Menit.

1,472 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

51 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan