Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pengukuhan Bravo 5 Diwarnai Insiden Perampasan Handphone

Pengukuhan Bravo 5 Diwarnai Insiden Perampasan Handphone

MAMUJU, MENIT7.com- Kesuksesan pengukuhan tim Brave 5 Sulbar, dengan dihadiri 4 Jenderal.Namun kesuksesan ini di warnai insiden memalukan. Handphone milik Raja Mamuju, H. Andi Maksum Dai, dirampas oleh seseorang yang juga mengaku tokoh masyarakat,Kamis (19/4/2018)

Kejadian ini berawal ketika rombongan 4 Jenderal dari Bravo 5 hendak melakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian sekertariat Bravo 5 tim sukses Jokowi. H. Andi Maksum Dai, juga didaulat ikut mendampingi para Jenderal melakukan penguntingan Pita. Hp warna hitam miliknya tertinggal dikursi, oleh salah seorang panita mengambil dan memberikan kepada H. Andi Maksum Dai. Namun saat hp terebut diserahkan  oknum tamu mengaku tokoh masyarakat langsung merampas dari tangan, dengan mengaku Hondphone itu adalah miliknya.

Upayah untuk mempertahankan hp tersebut hanya sia-sia, karena kondisi fisik Raja Mamuju ini lagi kurang sehat. Merasa sudah mengusai Hp Milik Raja Mamuju, oknum ini kemudian buru-buru meninggal tempat acara dan pulang kerumahnya di sekitar kawasan Jln Sukarno Hatta.

Mendengar kejadian tersebut, pihak panitia berupayah mencari tahu siapa sebenarnya oknum pelaku perampasan tersebut. Salah sorang undangan mengatahui alamat rumah oknum pelakubitu. “Orang itu tinggal dijalan Soekarno Hatta, saya tau rumahnya” ujar Salahseorang undangan.

Mendengar penjelasan itu, panitia langsung menghubungi Pihak Kepolisian,untuk mendatangi rumah pelaku di Jalan Soekarno Harta. Dihadapkan panitia pelaku mengakui perbuatannya, dan memerahkan kembali HP tersebut ke panitia, dan menyerahkan kembali kepada H. Andi Maksum Dai.

Sementara itu, ketua Bravo 5 Sulbar Hj. Syfa Marzuki, ketika dikonfirmasi lewat washApnya, mengatakan persolan ini sudah selesai, sudah menghadap,terima kasih atas kerjasamanya.#ucheng/menit.

1,048 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan