Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pengguna Sabu Nekat Parangi 2 Anggota Polisi Saat Digerebek

Pengguna Sabu Nekat  Parangi 2 Anggota Polisi  Saat Digerebek

Bulukumba,Menit7.com– Bandar dan pengguna Narkoba saat ini mulai nekad melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian. Hal itu terjadi di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Ada dua anggota Polisi jadi korban keganasan pengguna narkoba.

Kedua anggota Reskrim Narkoba Polres Bulukumba, adalah  Brigpol Muh Rijal dan  Brigpol Muh Sapri, dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba, guna pendapatkan perawatan medis yang serius,. Meraka  terkena sebetan parang dilengannya oleh pelaku berinisial O, tersangka narkoba yang akan ditangkap, Sabtu 27 Oktober 2018.

Darah berceceran dilantai IGD, akibat luka yang mengangah pada bagian sikut kiri Brigpol Muh Rijal, serta bagian tangan kiri Brigpol Muh Safri.

Peristiwa pemarangan terjadi, saat pelaku berinisial O dan rekanya sedang asik mengkonsumsi sabu, di sebuah rumah di Dusun Kirasa, Desa Palambarae, kabupaten Bulukumba, tepatnya di samping SPBU.

Polisi yang mengetahui kabar, dengan sigap melakukan penggerebekan dengan cara mengepung rumah pelaku.

Pelaku yang berinisial O bersama rekanya yang mengetahui rumah sudah dikelilingi Polisi, si pelaku langsung kabur melalui pintu belakang dengan membawa senjata tajam berupa  parang  sambil mengibas – ngibaskkan parang ke arah Brigpol Muh Rijal, serta Brigpol Muh Safri yang berjaga.

Beruntung, kedua anggota polisi tersebut berhasil menangkis dengan tanganya, sedangkan pelaku berinisial O kabur dengan membawa parang yang digunakannya menebas dua anggota Polisi.

Menurut data, pelaku merupakan langganan sel Lapas Kelas ll A, Bulukumba dengan kasus Narkoba.( Delik/ANQ/Junaid)

1,982 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan