Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Penganiaya Anggota Polisi Ditangkap

Penganiaya Anggota Polisi Ditangkap

Sinjai, menit7.com-Dua orang terduga pelaku penganiaayaan terhadap Syrwan (22) anggota Polsek Tellulimpoe, Polres Sinjai yakni, I Gede Sudiarto dan Akhmad berhasil ditangkap tim Resmob Gabungan Sat. Intelkam dan anggota Patmor Polres Sinjai, Selasa, (17/12-2019). Penangkapan ini dipimpin langsung Ipda Sangkala, SH.

Menurut Ipda Sangkala, saat itu korban keluar dari rumah kost temannya di jalan Teratai Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara tiba tiba datang lelaki Gede bersama temannya mengatai korban dan langsung menganiaaya korban. Akibatnya, korban mengalami luka memar pada bagian mata kiri serta bahu kanan.

“Korbanpun lalu meninggalkan tempat kejadian dan melaporkannya ke pihak yang berwajib,” ujar Ipda Sangkala.

Anggota Kepolisian yang menerima laporan langsung bergerak. Anggota Resmob bersama anggota Sat. Intelkam dan anggota Patmor berhasil menangkap pelaku.

I Gede Sudiarto karyawan SPBU Kajuara Bone, Jalan Teratai, Balangnipa, Sinjai Utara dan
Ahmad yang beralamat di Jalan Titan Lappa, Sinjai Utara setelah diintrogasi mengakui perbuatannya. “Benar, Pak saya yang melakukan penganiaayaan terhadap korban,” aku pelaku.

Pada saat kejadian korban tidak dalam keadaan bertugas dan pelaku tidak mengetahui kalau korban adalah anggota polisi” jelas Kanit Resmob Polres Sinjai Ipda Sangkala, SH. (junaid/sug/ira)

1,130 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan