Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Penampilan India Dinanti Warga

Penampilan India Dinanti Warga

POLMAN,M7 – Pagelaran Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) hari ke-2, yang di pusatkan di Sport Center Polewali Mandar (Polman), Rabu 2 Agustus 2017 semakin meriah.

Berdasarkan pantauan jurnalis menit7.com, kemeriahan PIFAF dihari ke-2 melebihi malam pembukaan, hal ini dikerenakan penampilan dari beberapa peserta PIFAF, terutama penempilan peserta dari India yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat.

Penampilan peserta dari India sangat dinanti oleh para penonton, banyaknya penayangan serial dari India di televisi menjadi salah satu alasan.

Seperti yang diutarakan oleh Hayati, salah seorang warga Polman, yang sehari-hari berperan sebagai ibu rumah tangga, yang waktunya banyak dihabiskan di depan televisi.

“Saya sangat penasaran melihat langsung orang India, karena selama ini di televisi saja di lihat,” katanya.

Ketika di tanya lebih lanjut, setelah melihat langsung penampilan peserta dari India, dia memberi jawaban yang agak mengelitik.

“Sepertinya agak beda dengan yang di televisi-televisi, walaupun mancung semua”, ujarnya.

Selain penampilan peserta dari India, juga dimeriahkan oleh peserta dari Malaysia dan beberapa sanggar tari daerah, salah satunya sanggar tari Tipalayo dari Majene.(**)

2,170 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tags:

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan