Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pemkab Mamuju Kerjasama Pemprov Sulbar Tangani Banjir

Pemkab Mamuju Kerjasama Pemprov Sulbar Tangani Banjir

MAMUJU, MENIT7.com — Akibat derasnya hujan sejak mulai dari malam sampai pagi, ratusan warga mengungsi akibat banjir melanda tempat tinggal mereka. Melalui konfrensi pers dilakukan Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Jafar di dampingi Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Bupati Mamuju, Habsi Wahid di Aula Mapolres Metro Mamuju ditengah warga yang mengungsi, Kamis 22 Maret 2018.

Olehnya itu, melalui Bupati Mamuju, Habsi Wahid akan bekerjasama pihak Pemerintah Provinsi, Sulawesi Barat hal itu dikatakan saat konfrensi pers di Aula Mapolres Metro Mamuju, Rabu (22/3).

“Kedepannya antara Pemkab Mamuju dan Pemprov Sulbar akan bekerjama untuk mengantisipasi banjir, seperti Sungai Karema akan kita benahi, kita sudah konsolidasikan baik pihak Satker dan Dinas PUPR,” kata Habsi Wahid.

Senada dikatakan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) ia akan menggelontorkan anggaran dalam pembenahan antisipasi banjir seperti yang dikatakan bupati Mamuju.

“Tahun ini kita sudah anggarkan, pengganggarn itu dari Dinas PUPR untuk antisipasi banjir, seperti perbaikan drainase dan hutan kota. Untuk infrastruktur jalan Bonehau dapat anggaran tahun ini,” ucap Ali Baal Masdar.#Jay.

1,456 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan