Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pemkab Bone Hibahkan Lahan 10 Hektar untuk Pengembangan Mako Brimob.

Pemkab Bone Hibahkan Lahan  10 Hektar untuk Pengembangan Mako Brimob.

Bone, Menit7.com-Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke-74, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, mendapat batuan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone berupa lahan untuk pengembangan Mako Brimob Batalyon C Pelopor, yang bermarkas di Jalan MH. Tamrin, Kota Watampone Bone.

Adapun lahan yang dihibahkan Pememerintah Kabupaten Bone kepada Polda Sulsel adalah seluas 10 hektar. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle menyerahkan langsung tanah secara simbolis kepada Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas di Mako Satbrimob Polda Sulsel Jl. KS Tubun No. 10 Makassar, Kamis (14/11/19).

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas yang menerima tanah itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle mewakili Pemerintah Daerah yang telah menghibahkan lahan untuk pengembangan Mako Brimob Batalyon C Pelopor.

Dengan pengembangan Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas berharap akan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Bone dan sekitarnya.

Begitu juga disampaikan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle bahwa dengan pengembangan Mako Brimob Batalyon C Pelopor di Kota Watampone Bone, diharapkan akan semakin menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Bone dan sekitarnya dan kemitraan Pemda Kabupaten Bone dengan Polri terjalin dengan baik dan manfaatnya nanti akan dirasakan bersama oleh masyarakat.(tribarata)

5,990 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan