Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pembayaran TPP PNS di Dinas Pendidikan Sulbar Dipertanyakan?

Pembayaran TPP PNS di Dinas Pendidikan Sulbar Dipertanyakan?

MAMUJU, MENIT7.com — Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tunjangan dianggarkan dari APBN,masih jauh dari harapan. Seperti dialami salahsatu PNS yang bekerja di instansi Dinas Pendidikan Provinsi Sulbar, dimana identitas dirinya tak mau dipublikasikan.

Dia mengakui sudah masuk empat bulan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar Rp950.000 belum terbayarkan. Ia mengaku dirinya masuk dalam golongan III.

“Sudah masuk empat bulan belum dibayar TTP saya, padahal itu hak kami sebesar Rp950.000 tiap bulan jika dijumlahkan sebesar Rp380.000,” ucapnya kepada Menit7.com, Sabtu (7/4/2018).

Lanjut katanya, semua pegawai di Dinas Pendidikan Sulbar belum terbayarkan, hal itu menjadi pertanyaan, kenapa sampai belum dibayarkan.

“Sudah masuk bulan April belum dibayarkan, padahal di instansi lain sudah dibayarkan.Justru di Dinas Pendidikan belum terbayarkan sampai hari ini,” akunya.

Melalui Kadis Pendidikan Sulbar Andi Sukri Tammalele dihubungi via telepon selulernya belum ada tanggapan. Sampai berita ini dipublikasikan.#Jay/M7.

1,344 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan