Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pemain Asing PSM Absen Kontra MU

Pemain Asing PSM Absen Kontra MU

Makassar,Menit7.com-Liguin asing PSM Makassar Alessandro Ferrira di gadang-gadang akan absen pada laga pekan ke – 28 liga 1 2018, saat anak asuh Robert Rene Albert bertolak ke Markas Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Senin besok  (29/10/2018) malam.

“Sandro demam, jadi dia istirahat. Besok (hari ini) kita berangkat, tapi Sandro tetap ikut ke Madura. Namun kalau demamnya naik, kita akan pantau lagi apa dia bisa main atau tidak,” bebernya.

Meski Sandro baru mencetak satu gol, tetapi kontribusi dalam pola serangan PSM sangat membantu .

Pelatih PSM, Robert menilai, bahwa permainan Sandro terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan atmosfer sepakbola Indonesia.

“Sandro lebih baik sekarang. Dia adalah pemain yang punya intelegensi baik. saya kira itu penyesuaian yang dia lakukan,” kata Robert.

Walau Sandro diragukan memperkuat juku eja di laga nanti, PSM Makassar harus tetap bernafas lega.

Karena Ferdinand Alfred Sinaga sudah bisa ikut menjajal di laga sengit saat PSM bertolak ke markas Madura United.

Sebelumnya, Ferdinand absen di dua pertandingan terakhir akibat cedera ketika PSM mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadon Mattoanging.

“Ferdinand sudah oke. Dia seharusnya sudah siap tiga hari ke depan saat melawan Madura United,” kata Pelatih PSM, Robert Rene Alberts. (Akbar Nur Qadri)

3,326 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan