Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pelaku Persetubuhan di Bawah Umum Kabur, Akhirnya Ditangkap

Pelaku Persetubuhan di Bawah Umum Kabur, Akhirnya Ditangkap

PAREPARE, MENIT7.COM – Ardiansyah (18), warga Jl. Wirabuana, Kec. Ujung, kota Parepare diamankan oleh Kepolisian Kota Parepare, Kamis,25/6-2020. Pasalnya, ia (Ardiansyah) menyetubuhi Mawar (16), nama samaran sebanyak tiga kali. Sehingga peristiwa tersebut dilaporkan ke polisi, 9 Mei 2020 lalu.

Dengan kejadian itu polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Ardiansyah di jalan poros Sengkang – Palopo Anabanua, Kecamatan Maniang, Kab. Wajo, Kamis, 25/6-2020.

Peristiwa persetubuhan terjadi ketika Ardiansyah mengajak Mawar bertemu kemudian diajak ke rumah kebun di jalan Karya Bhakti, Kel.Lapadde kec.Ujung, kota Pare pare.

Mawar yang masih di bawah umur dipaksa oleh Ardiansyah untuk melayaninya hingga tiga kali. Setelah puas, Ardiansyah membawa Mawar ke Lontangge dan meninggalkannya sendirian.

Tim crime Hunter Sat Reskrim Polres Pare yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Faisal S.Hi bersama unit V PPA Sat Reskrim Polres Pare dipimpin Aipda Dewi Natalia S.H dan di back up unit Resmob Polres Wajo yang dipimpin Aiptu Agus Suprianto berhasil mengamankan Ardiansyah di jalan poros Sengkang Palopo Anabanua kec.Maniang Poko kab. Wajo pada 25 Juni 2020 sekitar jam 21.00 WITA.

Pelaku sempat buron beberapa Minggu akhirnya berhasil ditangkap setelah di lakukan pencarian.

Pelaku sempat mengelak namun setelah di interogasi,akhirnya mengakui perbuatannya,”benar pak saya membawa korban di rumah kebun kemudian memaksa korban. Saya menggauli korban sebanyak tiga kali pak,” jelas pelaku.

“Kami bawa dan amankan pelaku menuju Mapolres Pare guna proses hukum lebih lanjut,” ucap Aiptu Faisal Kanit Reskrim Polres Pare. (umar/sug/ira)

5,885 kali dilihat, 82 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan