Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Dibekuk Polsek Cina

Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Dibekuk Polsek Cina
Salah satu pelaku pengeroyokan saat diamankan.(Foto-Andi Syam)

BONE, MENIT7.Com – Pelaku pengeroyokan  terhadap korban Asrul dan Prada Rusdianto yang dilakukan Arifuddin dan kelompoknya, di Dusun Batu Lappa dengan bukti laporan polisi:LP/18/IX/2017/Res Bone/Sek Cina, seperti disampikan Kapolsek Cina AKP Erwin Surahman, melalui akun massanggernya kepada Menit7.com, Minggu (24/9/2017)

Erwin menjelaskan kronologis penangkapan pelaku, anggota Polsek Cina melakukan penyelidikan identitas dan keberadaan pelaku, selanjutnya para pelaku melakukan penganiayaan secara bersama-sama, sekira pukul 02.30 WITA.

Lanjut dia katakan,  tim anggota Polsek Cina mendapatkan baket identitas dan keberadan pelaku di rumah salah satu warga Desa Lompu tepatnya di Dusun Laju-laju, Desa Lompu Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, kata Kapolsek Cina AKP Erwin Surahman.

Penangkapan itu dipimpin langsung, AKP Erwin bersama anggota Kanit Res Polsek Cina, Aiptu Rusdi, Banit Res Sek Cina, Bripka Andi Arwan dibantu personil Polisi Militer (POM) dan anggota Koramil, bergerak

menuju TKP dan lngsung melakukan penangkapan di rumah pelaku. Ke empat pelaku berhasil diamankan, sementara duduk di tempat tidur ke pelaku, saat diamankan tidak melakukan perlawanan.

Setelah di lakukan introgasi awal dan mengakui perbuatannya, pelaku langsung di giring ke mobil patroli menujun ke Mapolres Bone untuk di mintai keterangan dan di lakukan pengembangan lebih lanjut.

Berikut Identitas pelaku yg di amankan. Arifuddin Bin Baba (26) alamat Dusun Laju-laju Desa Lompu, Kecamatan Cina, Bone. Aswandi Bin Manda ( 26) alamat Dusun Batu Lappa, Desa Lompu Kecamatan Cina, Bone. Wandi Agustawil Bin Tahir (18)  Dusun  Ulububung, Desa Lompu, Kecamatan Cina, Bone. Sulfi Bin Bustan ( 25)  Dusun Laju-laju Desa Lompu, Kecamatan Cina, Bone.

Sedangkan Korban Asrul (18) dan Prada Rusdianto anggota TNI masih dalam perawatan di rumah sakit Yasin Bone. (Laporan : Abdi Syam)

3,684 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan