Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pelaku Jambret di Ringkus Resmob Polres Bone

Pelaku Jambret di Ringkus Resmob Polres Bone

BONE, MENIT7 –  Unit II Reserse Mobile (Resmob) Polres Bone kembali meringkus seorang  pelaku pencurian berinisial PA  (17) di Desa Padalloang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (21/8/2017) sekira pukul 20.00 Wita.

Dihadapan penyidik Polres Bone,  PA mengakui perbuatannya telah menggasak uang milik Hj Aisya dengan cara masuk kerumah korban lewat pintu belakang.

Selain itu, pelaku juga mengakui telah melakukan jambret di Jalan Majang, Bone sebanyak 2 kali. Pelaku waktu itu mengambil tas korban dan membawa kabur barang berharga berupa uang tunai sebanyak Rp10 juta serta Handpone. Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Bone untuk penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan kasus pencurian yang dialami oleh Hj Aisya, dan melaporkan  di  Polres Bone dengan Nomor Laporan Polisi 370 bulan Agustus 2017. Dari laporan itu pihak Polres Bone melakukan penyelidikan dan hasilnya mengarah ke tersangka.

Kapolres Bone, AKBP Muh Kadarislam Kasim mengatakan, dari hasil introgasi, pelaku mengakui semua perbuatannya, dimana dia telah mengambil uang di rumah Hj Aisya senilai Rp10 juta

“Pelaku mengaku mengambil uang tersebut di dalam lemari dengan cara masuk kedalam rumah melalui pintu belakang rumah korban,” kata Kapolres kepada menit7.com Selasa 22 Agustus 2017. (Andi Syamsuddin/M7)

3,398 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan